Twitter Maniac!

Agustus 04, 2009

aku masih anak sekolah SATU SMA, hahaha

ya tuhan believe it or not gw masuk 81!
HAHAHAHA ya ampuuun, sekelas lagi pula sama myla, cindy, teyus fajri
unbelieveble buangeeeeeeeetz! hoho
MOS nya biasa aja tuh ternyata, padahal gw udah takut aja disuruh nembak kaka kelas, tau disuruh bawa barang yang aneh-aneh!
ternyata cuma buat nametag doang, itupun SO EASY!(tapi tetep aja name tag gw salah -..-)

eh eh eh eh eh gw belajar 2 bahasa baru dwooong, bahasa perancis ama jerman HAHAHA
doain gw yah pinter bahasanya jadi siapa tau aja gw dapet beasiswa keluar negri, OHOKOHOK
hiks gw gak satu sekolah nih ama temen gila-gilaan gua, si firlie,tita, gisfa, tasya, dan andiiin
jadi gw harus beradaptasi lagi daaaah~
dikelas gw anaknya untung lumayan asiiik, baik yang cowok maupun ceweknya
masa ada cowok namanya abi, orangnya senyumnya lebar banget ngakak gw kalo liat, terus ada lagi JOHN yang hobby banget nanya-nanya seputar anjing -..-

eh gw mau nonton duluuu yaaa ntar besok gw posting lagi dah
BUBYEEEEEEEEEE

love,


Listy

0 comments:

Posting Komentar