Twitter Maniac!

Januari 15, 2010

Random

Hey Folks!

What's up you all?
I wanna exchanging my daily life from the days ago

Okay start from 10th of December 2009
Uhm seems I still have the promise to upload some of pictures from Dufan!
okay check this out yeah

sebelum main kora-kora


sesudah main kora-kora
it's time to havin our lunch

at Ancol's beach
nah jadi tuh gara-gara ada promo discount harga masuk dufan 45.000 doang jadi tuh dufan bener-bener penuh gw sama aynun, hamdi aja cuma main 3 wahana, padahal ya itu hari sekolah! jadi sebenernya sebagian dari anak X-7 pada cabut except me kalo gw pake surat izin dong :-p nah akhirnya gw ke pantai dulu tuh sebentar abis itu heading back home deh seru deh mau lagi mauuuuuu!

and now we flying to the 1st of January 2010 yah!
jadi sebenernya ini tuh bener-bener datar bgt gw ga bikin acara apapun! asal lo tau I spent that night only chatted on omegle ugh gila bosen abis yaudah tuh cuma gitu-gitu aja eh tapi ya tapi gw ketemu bule Australia cool abis gw cerita-cerita sama dia! eh dia bisa sedikit bahasa indonesia -,- yah secara disana udah ada pelajaran bahasa indonesia and then pas lagi asik chat dia harus off gara-gara disana udah celebrate the new year asik abis sedangkan gw masih nunggu eh tapi ya tapi kayanya gw seneng gitu chat sama dia seru akhirnya dia duluan deh yang nanya email gw eh tapi ujung-unjungnya gw juga yang nge-add dia geez. nah because I have nothing to do so gw iseng tuh search email dia di google and then you have to know that his email able on kaskus.us lo tau kan kaskus itu Indonesia punya nah gw mulai curiga aja tuh jangan-jangan dia orang indonesia lagi! gara-gara dia ga pernah online windows messenger lagi yaudah gw ga ngurusin deh. eh iya pas udah jam 23.15 udah pada nyalain fireworks para tetangga gw terus tiba-tiba kak risya greet gw di msn kalo ga salah bilang "fir, gw udah diluar rumah nih" nah gw langsung aja deh ke luar rumah sambil lari loncat kaya anak kampung norak liat petasan meledak dimana-mana -,-' abis itu gw ke depan gang rumah kan ternyata oh ternyata we're so lucky to watch 'em has exploded kita ngeliat petasan yang bener-bener keren banget itu bener-bener beda gitu dari pada petasan yang lain, jadi gw sama kak risya tuh teriak-teriak kaya anak kampung bilang "eh gila sumpah nih pasti petasan harganya 8 ratus ribu, yakin deh yakin" wakakakak itu bener-bener kaya anak kampung sambil loncat-loncat ga jelas nah abis itu udah abis tuh petasan yang kita cap 8 ratus ribu abis itu balik deh kerumah masing-masing and then gw ngelanjutin online sampe subuh -_- udah abis itu solat dan tidur bangunnya of course sianglah

yep this is my 2nd of January 2010
hari itu gw dan para neighbours bikin acara ke sukabumi nginep di villa nya kak risya seru seru seru seru seru banget banget banget bangetan!!!! apalagi pas tengah malem ga bisa tidur karena si Nicky Adjie ulang tahun tuh! yaudah kita (gw, annisa, kak risya, hania, nisa, aksa, endraz, junio, yogi, gerald, angga, firman) pada ngerjain hahahaha gw pura-pura jadi pocong pada ngibrit ketaukan semua -,- udah deh kepanjangan kalo banyak-banyak

tararara 4th of January 2010
THIS IS MY BIRTHDAY HURRAY NOW I'M 16 YEAR OLD!

and then 15th of January 2010
yep kemaren gw jalan bareng sama ghisfa dan dea, nih ya baru keluar dari rumah dea udah di kejar anjing emang anjing tuh anjing maunya apa deh? terus kita heading to fx mau nonton penelope okay I know that's so old -,- tapi gapapa deh lumayan seru juga kok filmnya walaupun emang udah launchnya 4 tahun yang lalu ha ha nah terus abis nonton kita ke sency gatau disana kita ngeluntang lantung kaya orang ga punya tujuan gitu and finally last destination is plaza semanggi disitu kita langsung pulang kerumah dea terus main dulu cerita-cerita kocak deh oh iya gw ngebajak twitternya si dea dulu tuh hahahahahahaha abis itu heading back to my house deh, eh sebelum itu dea ketemuan sama annisa dulu mereka kangen-kangenan abis itu baru balik ke alamnya masing-masing dan si ghisfa ga jadi nginep dirumah gw -,- yaudah deh segini aja ya I'm tired of writing

okay see ya then sweet readers!

Rejoice,
Firlie

0 comments:

Posting Komentar